Tiket Konser Sheila on 7 di 5 Kota Ludes Hitungan Menit, Diburu hingga Makassar

Konser Sheila on 7
Sumber :
  • Promotor Antara Suara

Surabaya, VIVA Jatim – Rencana konser Sheila on 7 di 5 kota di Indonesia, rupanya menyedot perhatian para pecinta musik. Hanya dalam hitungan menit, tiket yang disediakan langsung ludes habis.

Duta Sheila On 7, Sosok Penyanyi Papan Atas yang Sederhana Tertangkap Kamera Pakai HP Jadul

Rabu, 1 Mei 2024 hari ini, adalah waktunya warga Bandung memburu tiket konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di". Pembelian tiket dibuka mulai pukul 10.00 WIB di situs resmi penjualan tiket. Namun belum genap 1 jam, tiket konser di Bandung langsung penuh dipesan para Sheila Gank.

Sehari sebelumnya, tiket konser "Tunggu Aku Di Medan" juga habis terjual dalam waktu yang singkat. Sehingga, Kota Bandung menjadi harapan terakhir bagi Sheila Gank. 

Berikut 5 Band Indonesia dengan Fans Fanatik

Hal yang terjadi di Samarinda dan Makassar. Tiket konser Sheila on 7 juga laris manis terjual hanya dalam hitungan menit.  "Tiket buat konser di Samarinda dan Makassar sudah habis guys," kata TikTokers Indra di akunnya @indrachyaprmkti_.

Pembelian tiket konser untuk Samarinda dibuka pada 27 April 2024 lalu dan Makassar 28 April 2024. Hanya dalam waktu singkat pembelian dibuka langsung terjual habis.

Gegara Rekomendasi Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Ketua PPP Jatim Terancam Didepak

"Ludes dalam hitungan menit aja baru buka aja jam 11 pagi tapi jam 12an sudah habis aja," jelas Indra. 

Tiket konser "Tunggu Aku Di Pekanbaru" juga habis dalam kurun waktu singkat. Banyak penggemar pun harus kehilangan kesempatan emas untuk bisa menonton konser bank favoritnya.

Halaman Selanjutnya
img_title