Nikita Mirzani Ungkap Kekerasan Rizky Irmansyah: Seharusnya Bersyukur Dapet Gue!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku pernah mengalami kekerasan fisik dan mental dari mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Namun, ia memilih tidak melaporkannya ke polisi.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

"Karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan, bodohnya ada ya, percaya aja," ujar Nikita Mirzani seperti dilansir VIVA, Kamis, 2 Mei 204.

ikiata dua kali menjadi korban kekerasan Rizky Irmansyah. Pertama terjadi pada Februari 2024, dan kembali terulang pada awal April di sebuah hotel. Kekerasan pertama dia dipukuli kepala dan mukanya. Saat ini sakitnya sudah tidak terasa.

Ternyata Hal Ini yang bikin Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Kalau di bulan April tanggal 6 atau tanggal 7 itu sakitnya tuh di sini (hati). Sampai detik ini," ungkap janda dengan tiga anak ini.

Rizky Irmansyah sempat meminta maaf usai melakukan kekerasan yang pertama kali. Namun, ternyata dia mengulangi lagi.

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Nikita menyatakan bahwa jika Rizky Irmansyah benar-benar meminta maaf, maka ia akan memaafkannya dan menganggap masalah mereka telah selesai.

Menurut Nikita, Rizky Irmansyah seharusnya bersyukur telah mendapatkan dirinya. "Seharusnya dia bersyukur dapet gue yang sekarang," pungkasnya.