Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah kini mulai redup. Puncaknya, diketahui bahwa janda 3 anak itu telah putus dengan ajudan Prabowo Subianto. Nikita Mirzani pun akhirnya buka suara soal nasib hubungannya yang kini telah kandas. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan kedekatannya dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut lewat beberapa foto di akun Instagramnya. Kemudian, Nikita Mirzani mendadak menghapus semua foto dengan Rizky Irmansyah sehingga menimbulkan dugaan keduanya sudah putus.

Nikita Mirzani pun curhat bahwa beberapa bulan ke belakang telah menjalani kehidupan yang sangat tak terduga. Bukan karena kebahagiaan, namun Nikita Mirzani malah harus menanggung rasa sakit hati lagi yang mengacak-ngacak kesehatan mentalnya.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang ingin saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penghakiman, namun untuk tetap teguh pada kebenaran di tengah rumor yang beredar," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Minggu 14 April 2024.

Kemudian, Nikita Mirzani menuliskan nama Rizky Irmansyah dalam inisial yang diakui pernah dicintai olehnya. Tetapi, alih-alih membuat hidup Nikita Mirzani jadi berwarna, Rizky Irmansyah justru diduga telah melakukan kekerasan terhadap janda 3 anak itu.

Ternyata Hal Ini yang bikin Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku," sambung Nikita Mirzani.

Kini, mantan istri Antonio Dedola itu tak mau ambil diam dan akan membiarkan publik mengetahui bagaimana tabiat asli Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani mengaku telah menahan semua rahasia ini sendirian, tetapi kini ia sudah tak tahan lagi dengan perlakuan yang didapatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title