Nenek di Lamongan Terjatuh dari Bus hingga Tak Sadarkan Diri

Bus Dali Mas jurusan Bojonegoro - Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – Seorang nenek di Kabupaten Lamongan terjatuh saat turun dari Bus Dali Mas nopol S 7616 UA jurusan Bojonegoro - Surabaya, pada Kamis 2 Mei 2024. Akibatnya, korban mengalami luka di kepala hingga tak sadarkan diri.

Perpanjangan Kontrak Ditolak, Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Peristiwa itu terjadi di ruas jalan poros nasional Lamongan-Babat, tepatnya di Kecamatan Sukodadi. Saat ini, korban sudah dibawa ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut pengakuan kernet bus Dedi Harianto, sebelum peristiwa itu terjadi korban penumpang yang belum diketahui identitasnya itu sudah mau turun di Pasar Sukodadi. Penumpang tersebut juga sudah berdiri dan mendekat ke pintu bus.

Potret LCT Viva 57, Kapal Kargo Berkapasitas 70 Kontainer Buatan Anak Negeri

Pada saat terjatuh, Dedi mengaku masih sempat memegangi penumpang tersebut hingga Dedi sendiri pun ikut terjatuh dari bus. Dia menjelaskan, penumpang itu naik dari Bunder, Gresik dengan tujuan Sukodadi.

"Pada saat persiapan turun, penumpang tersebut tidak tahu gimana tiba-tiba saja terjatuh, kemudian saya juga ikut terjatuh lebih dahulu dari bus dan dia ikut jatuh," kata Dedi.

PSI-Gerindra Sepakat Berkoalisi di Pilwali Surabaya, Figur Ini Berpeluang Diusung

Sementara itu, Kapolsek Sukodadi AKP Lazib mengatakan saat ini pihaknya tengah meminta keterangan dari awak bus di Mapolsek Sukodadi.