Bocah SMP di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Usai Jatuh dari Motor

Korban tewas terlindas truk di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Nasib tragis menimpa DS (13 tahun), bocah SMP di Mojokerto asal Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupeten Mojokerto. Ia  tewas usai jatuh dari motor dan terlindas truk di jalan raya desa setempat, Jumat, 17 Mei 2024.

Paman Pemerkosa Bocah di Mojokerto Dituntut 18 Tahun dan Denda Rp800 Juta

Kecelakaan tersebut bermula ketika truk Mercedes Benz Axor dengan nopol B 9315 UEX yang dikemudikan Mutholip (42) melaju dari arah barat ke selatan atau dari arah Jombang menuju Gresik. Sementara dari arah bersamaan melaju sepeda motor Honda Spacy Nopol S 2771 NAJ yan ditunggangi korban.

Mutholip mengatakan, saat itu dirinya berjalan dengan kecepatan rendah. Sementara, menurutnya, korban berada di bahu jalan dan sempat berusaha menyalip dirinya dari kiri. Nahasnya, saat berusaha naik ke aspal, korban justru tergelincir dan terjatuh.

Tabrak Truk di Jalan Menikung, Pemotor Tewas di Mojokerto

“Saya lagi jalan pelan-pelan, dibelakang ada mobil truk juga. Dia (korban) salip saya ambil jalur kiri yang sudah melewati aspal. Mungkin dia mau naik atau gimana, terpleset kali ya. Jatuh kepleset ke saya (truknya),” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian. 

Warga Bekasi, Jawa Barat, itu tak mengetahui penyebab korban jatuh. Namun, ia memastikan korban terlindas ban depan sebelah kiri truk muatan kertas karton yang dikemudikannya. 

Laka Maut Vario Versus Mio di Surabaya Akibat Pemotor Pindah Lajur Mendadak

“Saya nggak tahu (penyebab korban jatuh). namanya mobil besar kan. Terasa pas sudah terlindas,” jelas Mutholip.  

Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Jenazah siswa kelas 7 SMP itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title