Geger Video Pasangan Mahasiswa UINSA Surabaya Mesum di Kampus

Tangkapan layar video mahasiswa UINSA mesum.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Video yang memperlihatkan pasangan lain jenis diduga mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya viral di grup-grup WhatsApp lingkungan kampus tersebut. Diduga, aksi mesum itu dilakukan di Kampus II UINSA Gunung Anyar.

Mahasiswi UINSA Surabaya Tewas saat Kejar Penjambret Tasnya, Ini Penjelasan Polisi

Berdasarkan video yang dilihat VIVA Jatim, video menggambarkan suasana malam di satu tempat. Kamera lalu menyorot ke sebuah gedung tinggi yang kaca jendelanya transparan dan disinari lampu kuning.

Di salah satu bingkai kaca jendela, terlihat pria dan perempuan tengah bermesum ria. Si perempuan mengenakan jilbab hitam, sementara si pria berkemeja.

Mahasiswi UINSA Surabaya Tewas Kecelakaan saat Kejar Jambret Tasnya

Keduanya seperti berpelukan dan berciuman. Keduanya terlihat bercumbu beberapa menit dengan posisi berdiri. Mereka tak peduli meski perekam video dan teman-temannya yang berada di halaman gedung berteriak.

"Woi, iclik. Jancuk! (Mesum, oi, jancuk!)," teriak si perekam video dengan logat Jawa Suroboyoan.

Deretan Ancaman Sanksi untuk Mahasiswa UINSA Surabaya yang Mesum di Kampus

Beberapa menit bercumbu, pasangan tersebut seperti sadar kalau lagi dilihat orang. Mereka kemudian menyudahi aksi mesumnya, turun ke tangga dan menghilang.

Satu video lain ya juga memperlihatkan pemandangan sama tapi dari angle berbeda. Ada lagi satu video saat mereka mesum di atas motor, juga diduga di lingkungan kampus UINSA.

Halaman Selanjutnya
img_title