Seorang Lelaki Tewas Usai Terjun dari Lantai 4 Mal Cito Surabaya, Bunuh Diri?

Penampakan kawasan Mal Cito dari belakang, diduga lokasi jatuhnya korban
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang lelaki dikabarkan tewas usai terjun dari gedung parkiran Mal City of Tomorrow (Cito), Gayungan, Kota Surabaya, pada Jumat, 7 Juni 2024. Belum diketahui unsur bunuh diri atau  faktor lain.

Pria di Bangkalan Mendadak Tewas saat Hendak Sawer Biduan

Korban yang belum diketahui identitasnya itu, diduga terjun dari lantai 4 dan mendarat di sisi utara mal, akses menuju gedung parkiran mobil.

Untuk menggali kebenaran informasi ini, VIVA Jatim menghubungi Kepala Kepolisian Sektor Gayungan Komisaris Polisi Yanuar Tri Ratna Sanjaya, melalui sambungan telepon dan pesan Whatsapp, namun tidak direspon.

Pria di Gresik Tewas Terpanggang, Diduga Bunuh Diri

Pun ketika ditemui di kantornya, Yanuar terkesan irit bicara. Ia hanya mengaku baru mendapat laporan adanya insiden orang jatuh sekitar pukul 09.00 WIB, siang tadi. "Kita baru dapat laporan, masih penyelidikan," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya juga telah melokalisir tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi. "Ya sudah di-police line," singkatnya.

Pria di Mojokerto Tewas Tertabrak Kereta Api Dhoho, Tubuh Korban Hancur

Sementara itu, pihak keamanan pusat perbelanjaan di kawasan Bundaran Waru, perbatasan Sidoarjo-Surabaya itu juga sepakat bungkam.

Mereka berdalih jika permasalahan ini sudah diserahkan kepada polisi sehingga segala informasi diminta menanyakan langsung ke yang berwajib.

Halaman Selanjutnya
img_title