Polisi Gresik Beberkan Hasil Otopsi Pria Tewas dengan Pisau Tertancap di Mulut

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Hasil sementara otopsi korban AS (30) di RSUD Ibnu Sina Gresik mengalami pendarahan di bagian kepala. Korban ditemukan tewas kurang lebih 18 jam sejak dilakukan evakuasi, Selasa, 28 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Pria di Gresik Tewas Terpanggang, Diduga Bunuh Diri

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan yang menyebut pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 01.30 WIB Selasa dini hari. Setelah melakukan pengecekan, benar ada sosok mayat laki-laki, dengan kondisi luka tusuk di mulut yang tertancap pisau dapur.

“Bagian kepala korban ada luka akibat benda tumpul. Diperkirakan kematian korban kurang lebih 18 jam terhitung sejak dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik ini,” katanya.

Pria di Mojokerto Tewas Tertabrak Kereta Api Dhoho, Tubuh Korban Hancur

Aldhino mengaku belum bisa memastikan apakah motif dari kasus dugaan pembunuhan korban AS di Desa Pranti ini. Karena otopsi masih berjalan, untuk itu pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini kami masih melanjutkan proses penyelidikan. Mohon doa kepada masyarakat semua agar kasus ini bisa segera terungkap semuanya,” ujar alumnus Akpol 2015 itu.

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Driyorejo Gresik

Proses penyelidikan ini, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Di mana saat ini sudah ada tiga saksi, yakni adik dan kakak korban serta tetangga korban yang diperiksa untuk diminta keterangannya.

“Kami memeriksa tiga saksi. Dua saksi kakak korban dan adik korban dan satu saksi tetangga korban. Kakak korban yang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gresik,” jelas Aldhino di kamar mayat RSUD Ibnu Sina.

Halaman Selanjutnya
img_title