Dimulai dari PSI, Bayu Menantu Pakde Karwo Tantang Eri Cahyadi di Pilwali

Bayu Airlangga mendaftar Bacawali Surabaya di kantor PSI.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua DPD Projo Jawa Timur Bayu Airlangga mendatangi kantor PSI Surabaya untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Surabaya, Rabu 12 Juni 2024. Kedatangan Bayu yang didampingi para pendukungnya disambut langsung oleh Ketua DPD PSI Surabaya Shobikin dan Sekretaris PSI Surabaya Abdul Ghoni, Rabu 12 Juni 2024 malam.

Mengenal Langgar Gipo Surabaya, Jejak Sejarah Ketum PBNU Pertama

Shobikin mengatakan, kedatangan Bayu ini tepat pada Rabu Kliwon. Menandakan hari yang baik apalagi jika dihadapkan dengan persoalan Pilwali Surabaya.

"Di Rabu Kliwon ini kami sampaikan sugeng rawuh ke Bro Bayu di basecamp PSI Surabaya. Mudah-mudahan kedatangan Bro Bayu ini bisa membawa Surabaya lebih baik," kata Shobikin.

Bayu Airlangga Berpotensi Menang di Pilwali Surabaya, Ini Syaratnya

Ia mengaku, PSI menjadi partai pertama yang didatangi keder Golkar ini untuk mendaftar sebagai Bacawali Surabaya. Shobikin menyebutnya spesial, apalagi Bayu dianggap memiliki DNA layaknya PSI dengan semangat anti korupsi.

"Bro Bayu sudah sejalan dan seiring DNA PSI yakni anti korupsi dan anti intoleransi. Mudah-mudahan jika terpilih Wali Kota Surabaya, bisa membawa Surabaya lebih baik lagi, dan pembangunannya benar-benar real. Saya kira Bayu punya kapasitas dan pantas jadi Wali Kota Surabaya," jelasnya.

11 Anak Pelaku Kericuhan Suporter Dibebaskan, Wali Kota Surabaya: Saya Maafkan

Hal yang sama dikatakan Ghoni. Ia menyebut Bayu merupakan nama yang sudah ditunggu-tunggu PSI untuk mendaftar.

"Bayu orang spesial buat kami, buat PSI. Kami apresiasi kedatangan Bayu datang ke PSI," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title