PKB Surabaya Mulai Sosialisasikan Eri Cahyadi-Armuji ke PAC dan Ranting

DPC PKB Surabaya gelar acara silaturahmi bersama kader
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah dimanfaatkan DPC PKB Surabaya untuk melakukan silaturahmi dengan para kadernya di tataran PAC dan ranting. Kesempatan itu juga sekaligus mensosialisasikan nama Eri Cahyadi dan Armuji. 

Ramaikan Pasar Otomotif, GWM Buka Diler Pertama di Jawa Timur

Eri Cahyadi pun hadir dalam kesempatan tersebut yang disambut Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf melalui virtual, karena posisinya sedang melakukan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Bendahara DPC PKB Surabaya, Laila Mufidah mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut atas turunnya rekomendasi PKB yang mengusung petahana Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2024.

Surabaya - Sidoarjo Malam Sumuk, Pagi Hujan Hingga 25 September

"Sekaligus meyakinkan para kader PKB yang ada di PAC dan ranting bahwa keputusan PKB tersebut sudah final dan harus ditaati kader," kata Laila Mufidah saat acara konsolidasi kader PKB Surabaya, Selasa 18 Juni 2024.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini, kehadiran Eri Cahyadi dalam sosialisasi tersebut serta menyapa para kader PKB yang ada di akar rumput, menjadi booster untuk keberlanjutan Kota Surabaya.

Prediksi BMKG Cuaca Surabaya Hari Ini: Belum Ada Potensi Hujan

Ia menjelaskan bahwa Surabaya mengalami perkembangan yang baik di tangan kepemimpinan Eri Cahyadi. Kinerjanya dinilai mumpuni dalam mengelola kota besar seperti Surabaya ini.

"Apalagi kedepannya Surabaya akan mengalami tantangan-tantangan yang berat. Kemajuan Kota Surabaya dipertaruhkan jika berada di tangan orang yang masih belum teruji. Pak Eri ini kan sudah terbukti kinerjanya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title