Banjir Baliho Hendy - Kaesang di Surabaya, Maju Pilwali 2024?

Hendy Setiono (rompi putih biru) menyambut Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimBaliho menampilkan foto Hendy Setiono dengan Kaesang Pangarep bertebaran di semua sudut Kota Surabaya. Beberapa diantaranya dipasang berdampingan dengan baliho para politikus yang ingin maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya Tahun 2024.

Mahameru EVI, Kompetisi Pertama di Indonesia yang Digelar Polda Jatim

Ternyata, alasan maraknya baliho Hendy - Kaesang bukan karena urusan Pilwali Surabaya, melainkan kerjasama bisnis diantara kedua pengusaha yang baru-baru ini mereka jalankan.

Ya, kebab Turki Baba Rafi milik Hendy menjalin kerjasama dengan Sang Pisang, usaha dari Kaesang. Kerjasama bisnis keduanya resmi dilakukan dengan ditandai pemotongan pita di Kantor Baba Rafi Sidoarjo, pada Minggu, 23 Juni 2024.

Surabaya Terasa Dingin di Malam Hari, BMKG Juanda Ungkap Penyebabnya

Hendy menjelaskan kerjasama bisnis yang terjalin berupa kolaborasi produk makanan yang diberi nama Koalisi Pisang Nasional.

Menurutnya, pemberian nama Koalisi Pisang Nasional ini bentuk kreativitas dalam merespon isu-isu tersebut.

Pakai Gelar Magister Hukum Palsu saat Beracara, Pengacara di Surabaya Diadili

"Ini sekaligus menjawab adanya baliho yang bertebaran di Surabaya. Ini jawabannya. Wah Mas Hendy mau gandeng Mas Kaesang. Nah ini menjawab baliho-baliho yang selama ini bertebaran," kata Hendy.

Hendy mengatakan kolaborasi ini bukan hanya tentang menciptakan menu baru, tetapi juga tentang menyatukan visi dan misi dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title