Pelajar di Tulungagung Meninggal Usai Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan

Sepeda motor korban
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim – Dua pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kabupaten Tulungagung menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan area Pasar Wage. Satu mengalami luka-luka, satu meninggal dunia.

Nenek di Tulungagung Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Kecelakaan terjadi pada Minggu, 23 Juni 2024 pukul 11.00 WIB masuk Kelurahan Kenayan Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Laka lantas truk bernopol AG 8895 RV dengan sepeda motor Honda Vario AG 3911 QBD.

Kasatlantas Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Jodi Indrawan mengatakan pengemudi truk berinisial P dalam kondisi sehat, dan untuk pengendara ASH mengalami luka pada bagian kepala dan akhirnya meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Honda CRV Terbalik di Pasar Kembang Surabaya, Sopir Diduga Mabuk

"Sementara satu yang dibonceng berinisial MDA mengalami luka babras pada tangan dan kaki," kata AKP Jodi Indrawan.

Ia menjelaskan kronologi kejadian truk yang dikemudikan P warga Desa Mojosari Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung berhenti di bahu jalan sebelah barat menghadap ke utara.

Ayah Bunuh Anaknya, Kapolres Tulungagung: Keluar Hasil Kejiwaan, Masuk Proses Penyidikan

Sedangkan sepeda motor Honda Vario AG 3911 QBD yang dikendarai ASH warga RT 04 RW 02 Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru yang membonceng MDA warga Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara.

Namun, sesampainya di lokasi pengendara motor saat berjalan diduga kurang memperhatikan arus lalulintas di depannya. Alhasil, bagian depan motor menabrak bagian belakang sebelah kiri truk.

Halaman Selanjutnya
img_title