PBSI Kediri Target 2 Emas, Mas Dhito Optimis Raih Medali Terbanyak di Porprov Jatim

Atlet PBSI Kediri saat mengikuti event
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim –  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kediri mentargetkan dalam ajang Porprov Jatim 2025 dua emas. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana optimis bisa meraih medali penyumbang terbanyak.

Imigrasi Se Jatim Tetap Bisa Layani Masyarakat yang Terdaftar di M-Paspor

Hal itu beliau sampaikan saat membuka kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup dan Kejurkab PBSI 2024 di gedung bulu tangkis Pemkab Kediri.

Melihat para peserta yang mengikuti Kejurkab PBSI ada yang berusia 5 tahun, bupati muda ini optimis dalam kejuaraan Porprov 2025 mendatang, bulutangkis bisa menyumbang medali bagi Kabupaten Kediri.

Hilang Terseret Ombak, Remaja Ditemukan Tewas di Pantai Payangan Jember

"Untuk mengambil medali porprov, saya rasa cabor bulu tangkis akan menjadi penyumbang medali terbanyak nanti," ujar Mas Dhito, sapaan akrabnya diterima VIVA Jatim, Minggu, 23 Juni 2024.

Mas Dhito, sapaan Bupati Kediri menyebut adanya kejuaraan yang secara rutin digelar PBSI menjadikan Kabupaten Kediri tidak akan pernah kehabisan mencetak atlet bulutangkis.

Kepala Bappeda Bojonegoro Diperiksa terkait Dugaan Korupsi Mobil Siaga

Politisi PDI Perjuangan ini juga menambahkan bahwa berlaga di lapangan baru diharapkan mampu menumbuhkan spirit tersendiri bagi para peserta untuk bertanding dan meraih hasil maksimal.

Dua kejuaraan bulu tangkis yang dilaksanakan selama delapan hari, 22-27 Juni ini, menjadi yang pertama kalinya dilaksanakan di lapangan berstandar PBSI yang dibangun Pemkab Kediri.

Halaman Selanjutnya
img_title