KPU Tulungagung Ajak Jurnalis Kawal Tahapan Pilkada 2024

KPU Tulungagung gelar media gathering bersama jurnalis jelang Pilkada 2024
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menggelar media gathering bersama awak media. Jurnalis Tulungagung diminta untuk mengawal setiap tahapan Pilkada 2024 supaya masyarakat tepat dalam memilih calon pemimpin.

Nama Risma Mencuat di Pilgub, Hasto PDIP: Semua untuk Kemajuan Jatim

Ketua KPU Tulungagung, M Lutfi Burhani mengaku bersyukur bisa mengelar acara ini. Ia berharap untuk saling berbagi informasi dan menguatkan. 

Sebab, kata dia, KPU adalah lembaga yang berkaitan langudng dengan proses demokrasi, jika berbicara demokrasi adalah media merupakan pilar penting dalam menegakkan demokrasi.

Saat Anggota TNI-Polri Alumni AKABRI 94 Kompak Baksos ke Nelayan Surabaya

"Besar harapannya media bisa mensupoort kami dalam menjalankan tugas dan kewenangan," kata Lutfi Burhani, Selasa, 25 Juni 2024.

Selain keterlibatan dari media, juga dari TNI-Polri pemerintah hingga masyarakat bersatu padu dalam dalam mensukseskan Pilkada 2024 juga tak kalah penting.

Diantar Puluhan PKL, Cabup PKB Syahrul Munir Daftar ke Partai Demokrat Gresik

KPU Tulungagung juga berharap pilkada serentak bisa terlaksana dengan aman, lancar dan sukses serta menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Semoga kedepannya kabupaten Tulungagung lebih baik, sehingga proses demokrasi di Tulungagung bisa kita lakukan dengan baik," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title