PSI Tunjuk Abdul Ghofur untuk Maju di Pilkada Lamongan 2024

PSI serahkan rekomendasi ke Abdul Ghofur untuk Pilkada Lamongan
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan surat tugas kepada Abdul Ghofur untuk maju sebagai bakal calon bupati Lamongan pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

Gus Muhibbin-Aushaf Fajr Dapat Rekom PKB untuk Maju Pilkada Nganjuk

Surat tugas bernomor 107/TUGAS/DESK-PILKADA/2024 yang ditanda tangani pada 27 Juni 2024 oleh ketua Desk Pilkada DPP PSI Andy Budiman dan sekretaris Agus Mulyono Herlambang tersebut, diberikan kepada H. Abdul Ghofur yang diwakili H. Freddy Wahyudi.

Freddy Wahyudi merupakan ketua tim pemenangan internal PKB di kantor PSI Jawa Timur di Jalan Jl. Ngagel Jaya Utara IV No 33c, Pucang Sewu, Kec Gubeng Surabaya. Sebelum diusung PSI Ketua DPRD Lamongan ini juga mendapatkan dukungan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa.

Pemkab Kediri Realisasikan Puluhan Pompa Submersible bagi Petani

Ketua DPW PSI Jawa Timur Aan Rochayanto mengatakan, PSI memberikan rekomendasi kepada Abdul Ghofur sudah melalui kajian panjang dan pertimbangan matang. Selain itu, calon yang didukung PSI diharapkan harus menang. 

"Kami resmi berikan surat tugas kepada Pak H. Abdul Ghofur ini tidak main-main, karena itu terus jalin komunikasi dengan partai-partai untuk satu barisan agar kemenangan kedepannya bisa kita jemput," kata Aan Senin 1 Juli 2024.

Sejumlah ASN di Mojokerto Diduga Main Judi Online, Dilaporkan ke BKD

Aan menjelaskan, surat tugas itu tidak diserahkan langsung kepada Abdul Ghofur melainkan kepada ketua tim pemenangan internal PKB Freddy. Abdul Ghofur sendiri tidak hadir karena masih menunaikan ibadah haji.

"Surat tugas hanya diterbitkan satu saja ini sebagai keseriusan partai. Nanti kalau Pak Ghofur sudah ada nama bakal calon wakilnya, rekom akan diserahkan langsung oleh ketua umum PSI mas Kaesang Pangarep," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title