Gus Muhibbin-Aushaf Fajr Dapat Rekom PKB untuk Maju Pilkada Nganjuk

PKB serahkan rekomendaasi ke Gus Muhibbin-Aushaf Fajr
Sumber :
  • Haafidh Nur Siddiq Yusuf/Viva Jatim

Nganjuk, VIVA Jatim – Dewan Pimpinan Pusat  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan surat rekomendasi untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nganjuk 2024  kepada Muhammad Muhibbin Nur (Gus Muhibbin)-Aufa Fajr sebagai Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Nganjuk 2024.

Pemkab Kediri Realisasikan Puluhan Pompa Submersible bagi Petani

Penyerahan rekomendasi Pilkada Nganjuk 2024 untuk Gus Muhibbin-Aushaf diberikan langsung oleh Bendahara PKB Jatim Fauzan Fuadi didampingi oleh Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Busthomi, Senin 1 Juli 2024 di Kantor PKB Nganjuk.

“Hari ini DPP PKB telah menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dari PKB Muhammad Muhibbin Nur bakal calon bupati dan Aufa Fajr sebagai bakal calon wakil bupati,” kata Fauzan seusai menyerahkan surat rekomendasi.

Sejumlah ASN di Mojokerto Diduga Main Judi Online, Dilaporkan ke BKD

Dijelaskan Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Bastomi, surat rekomendasi tersebut sudah menjawab pertanyaan masyarakat Nganjuk terhadap siapa calon bupati dari partai bergambar bintang dan jagat tersebut.

“Surat rekomendasi calon ini sudah nenjawab pertanyaan kapan rekom PKB turun, kepada siapa PKB turun, jadi ini jelas,” kata dia.

Rekonsiliasi Data, Cara Kemenkumham Jatim Minimalisir Perbedaan Laporan Keuangan dan BMN

“Dan penetapan ini juga untuk meyakinkan mungkin kepada partai lain untuk mendukung, sekaligus meyakinkan kepada para tokoh-tokoh yang selama ini sudah berjalan mendukung tapi belum yakin karena belum dapat rekom,” lanjutnya.

Ulum Busthomi menegaskan, struktural DPC PKB Nganjuk hingga di tataran ranting harus mematuhi apa yang sudah tertera dalam surat rekomendasi tersebut. Ia pun meminta seluruh kader PKB agar segera bergerak mensosialisasikan nama Gus Muhibbin-Aushaf sebagai Cabub dan Cawabup Nganjuk dari PKB.

Halaman Selanjutnya
img_title