Hari Bhayangkara, Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Diganjar Pin Emas dari Kapolri

Pj Gubernur Jatim diganjar penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78.
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menerima penghargaan piagam bernomor KEP/1020/VI/2204 dan pin emas dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia atas dedikasi dan peran aktif membantu tugas-tugas kepolisian di wilayahnya dalam memelihara situasi Kamtibmas, serta bantuan dana hibah kepada Polda Jatim.

Hari Bhayangkara, 18 Anggota Polres Mojokerto Kota Diganjar Penghargaan

Penghargaan dan penyematan pin emas kepada Pj. Gubernur Adhy Karyono diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 bertema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas' di Lapangan Mapolda Jatim pada Senin, 1 Juli 2024.

Pj Gubernur Adhy mengucapkan terima kasih atas penghargaan berupa piagam dan pin emas yang diberikan oleh jajaran kepolisian. Sebab, penghargaan yang diterima sangat istimewa karena bertepatan dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

PKB kian Semangat Gandeng PDIP untuk Lawan Khofifah di Pilgub Jatim

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Polri satuan yang sangat strategis menjaga keamanan dan turut mengawal transformasi ekonomi menuju Indonesia emas," ujarnya.

Penghargaan ini, kata Adhy, semakin melecut semangat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama TNI dan POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan serta memberikan penguatan bagi masyarakat.

Pria Curi Celana Dalam Laki-laki di Surabaya, Motifnya karena Cinta

"Terima kasih dan apresiasi atas dukungan POLRI, TNI, Pemerintah dan _stakeholder_ serta tokoh masyarakat. Sinergi dan dukungan dari seluruh elemen bangsa sehingga bisa menjaga keamanan dan ketertiban sampai hari ini," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen untuk merefleksikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title