Pria Curi Celana Dalam Laki-laki di Surabaya, Motifnya karena Cinta

Tersangka pencuri celana dalam di surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang pria berinisial MR (30 tahun) nekat mencuri celana dalam milik laki-laki yang tinggal di kompleks indekos yang sama di Jalan Nginden, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. MR beralasan aksinya dilakukan karena cinta pada korban.

Nasib 3 Nelayan Sumenep yang Hilang setelah Perahu Ditabrak Kapal Penumpang di Utara Madura

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sukolilo Inspektur Polisi Dua Akan Dwi Satrio Yudho mengatakan, peristiwa pencarian celana dalam itu terjadi pada Minggu, 30 Juni 2024, dini hari.

Saat itu, MR bersama temannya berboncengan. Sesampai di SPBU Jalan Nginden, pria asal Sawahan, Surabaya, itu minta turun. Rupanya, MR kemudian pergi ke tempat indekos yang sebelumnya pernah ia sewa.

Janji Kapolda Jatim Irjen Imam untuk Berantas Judi Online di Hari Bhayangkara

“MR ini mau mengambil tiga celana dalam yang belum dicuci sama korban di kamar kosnya," kata Aan ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Senin, 1 Juli 2024.

Sial, aksi MR dipergoki oleh korbannya, DC. Korban langsung berteriak dan warga pun beradatangan. Sadar ketahuan, MR lalu kabur dan dikejar warga. Ia tertangkap dan hampir jadi bulan-bulanan warga. Beruntung, mobil patroli Polsek Sukolilo melintas.

Sosialisasi di Driyorejo, Pasangan SanTri: Bangun Gresik sesuai Aspirasi

MR kemudian dibawa ke Markas Polsek Sukolilo. Saat diinterogasi di lokasi, MR awalnya mengikuti 3 celana dalam yang dicuri akan dijual kembali.

Karena tak masuk akal, polisi menginterogasi lebih dalam di kantor polisi. Nah, saat itulah MR mengaku nekat mencuri celana dalam DC karena cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title