PDIP Serahkan 7 Surat Rekomendasi Calon Kepala Daerah se Jatim, Ini Daftarnya

PDIP rekomendasi 7 pasangan bakal calon kepala daerah di Jatim
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim - PDI Perjuangan atau PDIP secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk tujuh calon kepala daerah di Jawa Timur untuk Pilkada 2024

Pilkada Lamongan, Partai Umat Minta Para Kader Tancap Gas Menangkan Yes Dirham

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung kepada calon kepala daerah di kantor DPD PDIP Jatim di Surabaya, Selasa 30 Juli 2024. 

Mereka adalah Eri Cahyadi-Armuji (Kota Surabaya), Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko (Ngawi), Bambang Riyanto-Bayu Setyo Kuncoro (Kota Blitar), Maryoto Birowo-Didik Girnot Yekti (Tulungagung), Achmad Fauzi Wonhsojido-KH Imam Hasyim (Sumenep), Munjidah Wahab-Sumrambah (Jombang), dan Habib Zaenal Abidin-Sri Setyo Pertiwi (Kota Probolinggo). 

Izin Cuti Mas Ipin Turun, Bawaslu Trenggalek Wanti-wanti Tak Gunakan Fasilitas Negara

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Budi Sulistyono mengatakan, surat rekomendasi tersebut nantinya akan dibawa DPC PDIP untuk mendaftarkan jago PDIP ini ke KPU kabupaten/kota. 

"Hari ini kita serahkan rekomendasi 7 Kota Kabupaten, yang nanti akan dibawah calon dan DPC PDIP Kota/Kab yang menerima rekomemdasi untuk pendaftaran ke KPU nantinya," ujar Budi. 

Risma Bicara soal Potensi Madura; Cukup Besar jika Dikelola dengan Baik

Menurutnya, SK tersebut sudah dapat dipastikan final karena sudah dibumbuhi tanda tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Puteri. 

"SK ini ditandatangani lngsung Ketua Umum Bu Megawati Soekarno Putri dan Sekejen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Datang pagi tadi dari Jakarta dan langsung kita jemput di Bandara," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title