Telkomsel Raih Penghargaan Ookla® Speedtest Awards™ 6 Kali Berturut

Piala Penghargaan Speedtest Award 2024
Sumber :
  • Telkomsel

Surabaya, VIVA Jatim-Telkomsel meraih penghargaan bergengsi dari Ookla® Speedtest Awards periode semester satu tahun 2024. Telkomsel dinobatkan sebagai Best Mobile Coverage, Fastest Mobile Network, Best Mobile Gaming Experience, serta gelar Best Mobile Network selama enam kali berturut-turut.

Telkomsel Terus Berinovasi Demi Layanan Terbaik kepada Masyarakat

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam menyediakan jaringan broadband terdepan yang merata, setara dan andal diseluruh pelosok negeri.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna bangga atas pencapaian tersebut. Menurut Indra penghargaan yang diberikan oleh Ookla merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Telkomsel dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024, Driver Ojol Bisa Mudik Gratis

"Dengan capaian ini, Telkomsel akan terus berusaha memberikan layanan yang terbaik dan memperluas jangkauan serta kualitas jaringan di seluruh Indonesia," ujar Indra, Kamis 1 Agustus 2024.

Telkomsel, lanjut Indra, akan terus berkomitmen untuk konsiten berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan. Hal tersebut selaras dengan visi misi Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memastikan bahwa setiap orang, rumah dan bisnis memiliki akses ke konektivitas yang cepat, andal, dan merata.

Masa Mudik Lebaran, Trafik Data Internet Diprediksi Naik 26,3 Persen di Area Jawa dan Bali

Dalam laporan Ookla periode Januari-Juni 2024, Telkomsel mengukuhkan posisinya pada kategori Best Mobile Coverage dengan capaian Coverage Score 27.43. Telkomsel dinilai sebagai operator yang memiliki cakupan infrastruktur yang merata dan mampu menyediakan konektivitas yang andal, bahkan di daerah-daerah dengan tantangan geografis. 

Sedangkan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel telah melayani wilayah-wilayah terpencil dan terluar dan memastikan akses komunikasi yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title