Pj Gubernur Jatim Siap Bersinergi dengan Pangdam V/Brawijaya Baru

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono
Sumber :
  • Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam V/Brawijaya dari Mayjend TNI Rafael Granada Baay kepada Mayjend TNI Rudy Saladin di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Jumat, 23 Agustus 2024 malam WIB.

Pilkada Calon Tunggal Dinilai Rugikan Masyarakat, Ini Alasannya

Dalam kesempatan ini, Adhy mengucapkan selamat kepada Mayjend Rudi karena terpilih menjadi Pangdam V/ Brawijaya. Adhy juga menyatakan kesiapannya bersinergi serta berkolaborasi dengan Pangdam V/ Brawijaya yang baru untuk kemajuan Jawa Timur. Kolaborasi ini salah satunya berperan menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan khususnya di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur. Karena situasi dan kondisi di Jawa Timur aman dan kondusif. Itu semua berkat kolaborasi pentahelix dari semua unsur. Relasi kami layaknya sebuah keluarga dengan Pangdam, Kapolda, Forkopimda beserta jajarannya,” kata Adhy.

Jatim Jadi Arena Politik yang Unik, Butuh Strategi Ampuh untuk Menang

Tak hanya itu, Adhy mengatakan media juga dinilai mempunyai peran penting dalam ikut menciptakan kondisi Jawa Timur yang aman. Pun dengan masyarakat, dunia usaha, dan akademisi.

Adhy melanjutkan, setiap unsur memiliki peran masing-masing. Oleh karena itu, semakin kuatnya kerjasama dan kolaborasi dengan Pangdam V/ Brawijaya yang baru diharapkan pelaksanaan Pilkada serentak November nanti akan berjalan lancar.

Dihadiri PJ Gubernur Jatim, 120 Anggota DPRD Jatim Resmi Dilantik

“Mari kita bersama - sama, bahu membahu, menjaga stabilitas keamanan dan politik di Jawa Timur. Kami optimis politik dan ekonomi Jatim akan terus stabil dan ini tentunya tidak lepas dari peran Kodam V/ Brawijaya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, babak kedua pesta demokrasi di Jawa Timur akan diikuti sebanyak 38 Kabupaten/ Kota di Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title