3.300 Peserta Ramaikan Ajang Lari JETE Run Surabaya 2024

Peserta lari JETE Run ketika melintasi garis start dan finish.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Sebanyak 3.300 peserta meramaikan ajang lari tahunan JETE Run 2024 di Surabaya. Mereka datang dari berbagai daerah di sekitar Kota Surabaya, beberapa diantaranya berasal dari luar Pulau Jawa.

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Acara dimulai pukul 05.30 WIB dengan mengambil start dan finish di depan Kampus Universitas Ciputra, Sambikerep, Kota Surabaya. Terdapat dua nomor yang dipertandingkan, meliputi lari 10K dengan jumlah 1.100 peserta dan kategori 5K diikuti 2.200 peserta.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan, ajang kali ini merupakan terbesar bila dibandingan dengan serangkaian acara yang pernah digelar selama ini.

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

"Acara ini salah satu acara terbesar yang kita adain termasuk salah satu yang terbesar di Surabaya dengan peserta 3.300," ujarnya Minggu, 1 September 2024.

Selain diramaikan oleh banyaknya peserta yang mengikuti ajang lari JETE RUN 2024 ini, Jhonny mengungkap, acara juga dimeriahkan dengan penampilan band lokal, cheerleader, disk joki, beragam game seru hingga ratusan hadiah menarik.

Pemuda Tagih Janji Ketua DPRD Sumenep untuk Razia Lanjutan Tempat Prostitusi

Lebih lanjut disampaikannya, tujuan JETE Run 2024 rutin diadakan setiap tahun, tidak lain adalah untuk mengkampanyekan pola hidup sehat melalui olahraga lari bersama.

"Ayo olahraga, ayo berlari. Karena semakin kita suka berolahraga membuat kita sehat [menjadi] anak muda yang aktif. Off all tidak hanya diikuti anak muda, yang usia senior, usia 60 usia 70 [tahun] banyak yang ikut," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title