Viral Siswa SMPN di Tuban Jadi Korban Perundungan, Pelaku Tendang Kepala Korban

Tangkapan layar video perundungan
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim – Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Tuban diduga menjadi korban perundungan oleh temannya sendiri. 

Cegah Perundungan di Rumah Sakit, Menkes RI Bakal Atur Jam Kerja PPDS

Aksi tak terpuji itu diketahui diduga terjadi di lingkungan sekolah tempat korban dan pelaku menimbah ilmu. 

Sementara dalam video yang beredar luas itu, nampak salah seorang siswa yang masih mengenakan baju olahraga tiba-tiba menghampiri siswa lain. Siswa tersebut kemudian menendang dan memukul tubuh korban. 

Basarnas Surabaya Gelar Sarasehan dan Musyawarah Potensi SAR Se-Malang Raya

Sedangkan siswa yang menjadi korban perundungan hanya bisa pasrah menerima tendangan dan pukulan yang dilayangkan oleh pelaku. 

Mirisnya lagi, aksi perundungan itu bahkan disaksikan oleh siswa yang lainnya, para siswa itu hanya terlihat melihat kejadian itu saja dan terdiam tanpa ada satupun di antara mereka yang melerai.

Kontingen Jatim Borong 5 Medali Emas Cabor Renang Perairan Terbuka PON XXI

Kasus bullying yang terjadi itu menjadi viral dan diketahui oleh banyak orang, setelah salah seorang siswa yang diduga teman pelaku menggunggah video tersebut.

Menanggapi video yang berkembang, Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Dimas Robin Alexander saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Aksi bullying kata Dimas itu terjadi di SMPN 2 Plumpang.

Halaman Selanjutnya
img_title