Khofifah Kagumi Komitmen PKS di Pilgub Jatim 2024: Luar Biasa

Khofifah-Emil hadiri acara konsolidasi PKS Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak kagum atas komitmen PKS yang mendukungnya di Pilgub Jatim 2024. 

DPRD Jatim akan Segera Sahkan APBD 2025 pada 10 November Mendatang

Kekaguman Khofifah-Emil itu diutarakan di hadapan kader PKS Jatim saat menggelar konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil anggota pelopor PKS zona 1 Jatim, di Surabaya, Minggu 8 September 2024.

"Saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih. Apa yang kami dapatkan dari komitmen PKS luar biasa," kata Khofifah.

Blegur Prijanggono Sabet Jatah Golkar di Kursi Wakil Ketua DPRD Jatim

Anggota pelopor PKS zona 1 Jatim meliputi Surabaya, Sidoarjo, Pantura dan Madura. Ini menjadi suatu kekuatan utuh dalam membulatkan suara untuk kemenangan Khofifah-Emil.

Khofifah pun menyebut perjuangan yang dilakukan PKS untuk kemenangannya merepakan gerakan dhohir dan batin. "Kami siap mengorkestrasikan pembangunan Jawa Timur dhohiron dan batinan. Bahasa pesantrennya berupaya membuka pintu langit. Agar Jatim dan Indonesia makin berkah," katanya.

Pelanggan KAI Daop 8 Surabaya Meningkat 26 Persen di Hari Libur Panjang

Sementara itu Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan meyakini bahwa sinergi yang terjalin, dengan dukungan semua elemen masyarakat, akan membawa hasil yang terbaik bagi Jatim.

Irwan berharap kader PKS dapat berjuang maksimal, sebagai tanggung jawab membangun kepercayaan pemilih bahwa visi misi yang ditawarkan pasangan petahana tersebut baik untuk Jatim ke depan. Khususnya program-program yang pro-rakyat, yang berpihak kepada kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang merata.

Halaman Selanjutnya
img_title