Manajemen Persela Lamongan Angkat Bicara Terkait Mundurnya Didik Ludianto

Asisten Pelatih Persela Lamongan Zulkifli Syukur
Sumber :
  • Imron Saputra

Jatim – Manajer Persela Lamongan Fariz Julinar Maurisal akhirnya angkat bicara terkait mundurnya Didik Ludianto dari kursi pelatih kepala klub berjuluk Laskar Joko Tingkir. Fariz menyebut Didik mundur karena faktor keluarga.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

Sebagai gantinya, manajemen Persela Lamongan telah menunjuk Zulkifli Syukur sebagai pelatih. Diketahui Zulkifli Syukur sebelumnya juga tercatat pernah menjadi asisten pelatih klub Liga 3, yakni Adhyaksa Farmel FC dan turut mengantarkan timnya promosi ke Liga 2.

"Ya benar coach Didik Ludianto mengundurkan diri karena faktor keluarga. Sebagai gantinya adalah Zulkifli Syukur," kata Faris saat dikonfirmasi, Rabu 11 September 2024.

Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Didik Ludianto diketahui mundur setelah Persela Lamongan yang ditahan imbang 2-2 saat menjamu Deltras Sidoarjo FC pada laga perdana Penggadaian Liga 2 di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 8 September 2024, lalu.

Dalam kesempatan itu juga, Didik Ludianto juga sempat meminta maaf kepada penduduk Persela Lamongan atas hasil imbang 2-2 yang diraih saat menjamu Deltras Sidoarjo FC.

Jamu Deltras Sidoarjo Dipertandingan Perdana, Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Didik mengaku, saat itu skuat Persela Lamongan telah bermain cukup bagus dan tampil menyerang. Namun namanya sepakbola bisa saja menang, kalah bahkan seri.