PKB Jatim Mulai Panaskan Mesin Politik untuk Menangkan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim

Konsolidasi struktural pemenangan Pilkada 2024, di Surabaya, Selasa 10 September 2024 malam.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur tengah memanaskan mesin politiknya untuk memenangkan bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. 

Ini Solusi Konkret Luluk-Lukman Tuntaskan Kemiskinan di Jawa Timur

Seluruh elemen PKB mulai dari pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jatim, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB se Jatim hingga banom-banom PKB dikumpulkan untuk melakukan konsolidasi struktural pemenangan Pilkada 2024, di Surabaya, Selasa 10 September 2024 malam. 

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar didampingi Sekretaris PKB Jatim Anik Maslachah, Bendahara PKB Jatim Fauzan Fuadi, dan seluruh Fraksi PKB DPRD Jatim serta anggota Fraksi PKB DPRD kabupaten/kota se Jatim. 

Mubes Alim Ulama Bakal Bentuk Presidium Daerah, Dorong Muktamar Luar Biasa NU

Ning Luluk dengan runut menjelaskan maksud dan tujuan pencalonananya di Pilgub Jatim kepada seluruh elemen PKB. Ia memastikan elemen partai berembrio Nahdlatul Ulama (NU) tersebut akan menjadi kekuatan Luman dalam menaklukan dua pasangan kandidat lainnya. 

"Kita meyakinkan kepada semua pihak bahwa hari ini kami pulang kampung. Kami balik ke tempat dimana kami dilahirkan," kata alumnus Universitas Indonesia (UI) tersebut. 

Luluk Bangun Kerjasama dengan Dubes Australia, Bahas Isu Kekerasan Seksual hingga Ekonomi

"Ini adalah kesempatan kita untuk memberikan bakti yang terbaik untuk Jawa Timur lebih maju sejahtera lebih makmur, berkeadilan," lanjutnya. 

Selain mengarahkan semua elemen PKB di Jatim agar membentuk barisan yang kuat. Pihaknya juga sudah bergerak menyambung ikatakan batin kepada basis-basis kultural PKB. Silaturahmi kepada ulama, pondok pesantren serta tokoh-tokoh masyarakat menjadi bagian penting yang harus dijalaninya. 

Halaman Selanjutnya
img_title