Nasdem Perintahkan Kader Menangkan Khofifah-Emil dengan Angka Tebal

Suasana Rakorwil Partai Nasdem Jatim
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-Partai Nasdem Jawa Timur mulai memanaskan mesin untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024. Mereka menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Gedung Dyandra, Surabaya, pada 13 Oktober 2024.

Ratusan Pendeta Se-Jatim Nyatakan Dukungannya kepada Khofifah-Emil

Rakorwil ini dihadiri seluruh anggota DPRD tingkat kabupaten dan kota yang ada di Jatim. Dengan total jumlah 147 anggota, serta 2500 kader.

Selain itu juga dihadiri para pengurus DPW, DPD kabupaten dan kota hingga tingkat DPC atau kecamatan yang ada di Jatim. Hadir juga Paslon Nomor Urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Khofifah Berburu Kuliner di Magetan

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Lita Machfud Arifin mengatakan Rakorwil Partai NasDem ini dalam rangka pemenangan Khofifah-Emil. Nasdem menargetkan memenangkan Khofifah-Emil dengan angka tebal.

Dalam Rakorwil ini Lita memberikan perintah kepada semua pengurus partai tingkat kabupaten dan kota harus segera bergerak dalam rangka memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim.

Debat Perdana Pilgub Jatim Digelar 18 Oktober, Tema Pendidikan hingga Kedaulatan Pangan

Selain acara ini, pihaknya juga akan mengadakan acara lanjutan. Yakni, rapat internal untuk kembali mengumpulkan para ketua DPD di tingkat kabupaten dan kota serta kembali memberikan arahan serupa agar Paslon Nomor Urut 2 bisa menang signifikan di Pilgub Jatim 2024.

"Bu Khofifah memiliki histori kuat dengan NasDem. Sebab beliau adalah salah satu deklarator ormas NasDem yang menjadi cikal bakal Partai NasDem. Jadi wajib NasDem memenangkan Khofifah seperti yang disampaikan Kakak Willy Aditya dalam sambutannya," ujar Lita yang juga anggota DPR RI dari Dapil Kota Surabaya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title