PWNU Jawa Timur Gelar Muskerwil NU 2022 di Ponpes Mojosari Nganjuk 

Suasana lokasi Muskerwil NU Jatim di Ponpes Mojosari Nganjuk
Sumber :
  • Media Center PWNU Jatim

Jatim – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menggelar musyawarah kerja (Musker) di Pondok Pesantren Mojosari Nganjuk, 24-25 Desember 2022. 

Pj Gubernur Adhy Apresiasi Peluncuran Layanan Imunoterapi Nusantara RS Bhayangkara Surabaya

Muskerwil diikuti sebanyak 45 cabang NU di Jatim, badan otonom dan lembaga di lingkungan PWNU Jawa Timur, bertema "Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru".

Dalam agenda pembukaan berlangsung di Pondok Pesantren Mojosari, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, pada Sabtu malam, tanggal 24 Desember. 

Halal Bihalal dan Musda IKA SKMA Jatim, Pj Gubernur Adhy Tegaskan Komitmen Soal Hutan

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf. Tentu saja, Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Manshur dan Ketua PWWU Jawa KH Marzuki Mustamar akan hadir di tengah-tengah para peserta Muskerwil NU Jawa Timur.

KH. Ahsanul Haq, sebagai Ketua Pelaksana Muskerwil NU Jatim 2022 menyampaikan di dalam sambutannya, bahwa Muskerwil NU Jatim kali ini merupakan yang terakhir untuk kepungurusan PWNU Jatim masa khidmat 2018-2023.

Momen Banser di Trenggalek Periksa Kesehatan Puluhan Emak-emak

“Tahun depan sudah pelaksanaan Konferwil (Konferensi Wilayah)," tuturnya.

Ia menambahkan jika Konferwil diperkirakan akan diselenggarakan antara Juni - Juli 2023, yang pelaksanaan sesuai dengan Perkum dari hasil Konbes NU 2022 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title