4 Remaja Terseret Ombak di Pantai Prigi Trenggalek, 3 Selamat 1 Hilang

Korban terseret ombak di Pantai Prigi Trenggalek
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Objek wisata masih menjadi incaran masyarakat untuk menghabiskan liburan. Namun, ombak besar membuat 4 remaja terseret gelombang tinggi di Pantai Prigi Kabupaten Trenggalek. Total 3 remaja selamat berhasil dilarikan ke puskesmas terdekat dan satu masih dalam proses pencarian.

Ratusan Pedagang Bakal Geruduk Pendapa Trenggalek gegara Retribusi Mencekik

"Sementara 1 korban sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas gabungan," ungkap Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Trenggalek, Ajun Komisaris Polisi Suyono saat dikonfirmasi, Minggu 1 Januari 2023.

Perihal kronologi kejadian, AKP Suyono menyebutkan sesuai keterangan teman korban yang tidak ikut berenang, mereka tiba di lokasi wisata Pantai Prigi sekitar pukul 08.30 WIB. Rombongan berasal dari Kediri menggunakan kendaraan roda dua berboncengan.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Selanjutnya, empat anak berenang di sekitar Pantai Prigi. Lalu, pukul 09.30 pengunjung wisata mendengar teriakan yang meminta tolong. Mendapati teriakan, petugas gabungan langsung melakukan pencarian.

Alhasil, berhasil mengevakuaisi serta menemukan 3 remaja yang berhasil diselamatkan. Kemudian, oleh petugas gabungan terkait di bawa ke Puskesmas Watulimo untuk di berikan perawatan lebih lanjut.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

"Yang belum diketemukan dan diduga terseret arus adalah Angga Jefri Saputra. Ia berasal dari Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri," jelasnya.

AKP Suyono menambahkan, tiga remaja yang berhasil dibawa ke Puskesmas Watulimo untuk mendapat pertolongan adalah Faiz, Reno dan Ridho yang merupakan siswa SMK PGRI Kediri.

Halaman Selanjutnya
img_title