Prihatin dengan Nasib Norma Risma, Hotman Paris Turun Tangan

Hotman Paris bersama HS di Surabaya.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Kasus skandal mertua dan menantu masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kini mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki memberikan somasi yang membantah adanya perselingkuhan dan perzinahan dengan ibu mertuanya. 

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Fakta ini kemudian mengetuk pintu hati sang pengacara kondang, Hotman Paris. Pengacara miliarder itupun turun tangan memberikan bantuan hukum kepada Norma Risma yang malah dijadikan seperti korban oleh mantan suaminya itu. Sebelumnya, diketahui Norma Risma meminta bantuan kepada Hotman Paris untuk menangani kasus tersebut. 

Pernyataan Horman Paris ini pun menjadi buah bibir netizen di media sosial. Sejumlah akun-akun gosip banyak mengangkatnya lantaran Hotman Paris bersedia membantu Norma Risma keluar dari ancaman tersebut. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

“Mantap Bang Hotman, pengacara si mantan suami pasti ketar-ketir,” tulis salah seorang akun Instagram @tante.rempong.official yang dikutip dari Viva pada Minggu, 8 Januari 2023. 

Lantaran mendapatkan somasi dari mantan suami, Norma Risma pun mendatangi Hotman Paris untuk membantu kasusnya. Bahkan diakui oleh Hotman Paris untuk membantu kasusnya. Bahkan diakui oleh Hotman Paris dalam videonya tersebut bahwa dirinya tengah mempelajari kasus tersebut yang belakangan sangat viral di media sosial. 

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

“Inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini, datang ke Kopi Johnny karena dia sudah mendapatkan somasi dari pengacara mantan suaminya ya. Kasus Norma yang sangat viral telah sampai di Kopi Johnny dan kita lagi pelajari kasusnya,” kata Hotman Paris. 

Norma Risma pun juga mendapatkan banyak dukungan dari publik. Para netizen pun langsung menyebut bahwa sang mantan suami dengan pengacaranya akan langsung ketar-ketir setelah Hotman Paris akhirnya turun tangan membantu Norma. 

Halaman Selanjutnya
img_title