Kisah TikTokers Vietnam Masuk Islam Demi Kekasihnya di Indonesia

Manh Tien Khoi saat melaksanakan ibadah Umrah
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Manh Tien Khoi, seorang TikTokers asal Vietnam memilih untuk masuk Islam demi sang kekasihnya, Unaa yang juga seorang TikTokers asal Indonesia

Sering Nonton Tayangan Salat di TV, Ibu dari Crazy Rich di Surabaya Jadi Mualaf

Kedunya diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Pilihan hidupnya untuk menjadi seorang mualaf dibulatkan dengan melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci Makkah. 

Dilansir dari Viva Showbiz, Manh Tien Khoi adalah seorang non muslim yang kemudian pindah keyakinan menjadi muslim karena keseriusannya kepada sang kekasih. Ia merupakan seorang model dan Youtuber terkenal di Vietnam dan memiliki 390 ribu pengikut. Adapun di TikTok ia telah mendulang pengikut sebanyak 2 juta orang. 

Shin Tae Yong Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia Bekuk Vietnam 3-0 di Hanoi

Ia juga beberapa kali datang ke Indonesia tepatnya ke Padang untuk menemui kekasihnya, Unaa. Di awal-awal menjalin hubungan, mereka masih menjalinnya dengan sembunyi-sembunyi. Namun sekarang mereka menampakkan keseriusannya secara terang-terangan. 

Namun demikian, berpindahnya keyakinan Manh Tien Khoi menjadi seorang muslim dan menyeriusi hubungannya dengan Unaa telah membuat aget para penggemarnya yang ta lain adalah warganet di media sosial. 

Fakta-fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam 3-0

Apalagi saat pria asal Vietnam itu mengupload kegiatan umroh di media sosial dengan memberikan keterangan “aya telah memenuhi janji saya, masya Allah.” Tulis Manh Tien Khoi. Hal itu langsung dipenuhi dengan beberapa komentar seperti berikut:

“Salut banget, semoga istiqamah sebagai muslim,”

Halaman Selanjutnya
img_title