Sambil Menangis, Arif Rachman Ngaku Memilih Tidak Jujur Terkait Kasus Ferdy Sambo 

Arifin terdakwah kasus obstruction of justice Kematian Brigadir J
Sumber :
  • Viva

Jatim – Istri dari Mantan Wakaden B Paminal Arif Rachman Arifin merasa takut jika Arif menjelaskan Arif menjelaskan kasus tewasnya Brigadir J sesuai dengan fakta sehingga membuat Arif sendiri menangis. Kala itu istrinya mengingatkan bahwa kejamnya Ferdy Sambo bisa sampai membunuh ajudannya sendiri.

Pria di Mojokerto Diringkus Polisi Usai Bekali-kali Curi Motor, 3 Diantaranya Milik Tetangga

Dalam hal ini Arif sendiri harus mengingat para anak-anaknya terkait kasus Brigadir J. Hal tersebut terungkap ketika Arif menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait perintangan penyedikan atau obstruction of justice pada Jumat 13 Januari 2023. 

Mulanya, tim penasehat hukum Arif Rachman bertanya kepada terdakwah Arif Rachman setelah dirinya menonton rekaman CCTV yang menampilkan Brigadir J tewas terkait pemeriksaannya dengan penyidik. Pasalnya, jarak saat Arif menonton rekaman CCTV dengan pemeriksaan terhadap dirinya itu ada waktu cukup lama.

Pria di Mojokerto Diringkus Polisi Usai Bekali-kali Curi Motor

Namun, Arif mengatakan jika ia ketakutan sehingga memilih untuk diam. Ia diingatkan istrinya untuk ingat kepada anaknya.  

"Jadi pertama kali saudara diperiksa sama siapa?," tanya penasehat hukum.

Tukang Batu di Mojokerto Diadili Gegara 2 Kali Cabuli Anak Tetangga Berusia 10 Tahun

"Waprof," kata Arif. 

"Pada kesempatan pertama ketika diperiksa apa saudara langsung ceritakan?," tanya penasehat hukum 

Halaman Selanjutnya
img_title