Ternyata Sultan Akhyar Bukan Cucu Kandung Nenek yang Live Tiktok Sambil Mandi Lumpur 

Sultan Akhyar dan Nenek Raimin
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pemuda yang sedang viral akhir-akhir ini, Sultan Akhyar, itu mengaku jika nenek yang melakukan live tiktok sambil mandi lumpur itu bukanlah nenek kandungnya. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Rupanya di desanya tersebut, Sultan Akhyar dianggap sebagau cucu oleh para tetanggnya yang sudah lanjut usia (lansia) dan mengaku masih ada hubungan keluarga. Hal itu diungkap oleh Sultan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

“Sebenernya sih bukan dari cucu dari keluarga asli tapi dari satu kampung tapi masih keluarga,” ungkap Sultan Akhyar.  

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Sultan datang dengan salah satu nenek di desanya yang melakukan live TikTok bernama Nenek Raimin. Saat disinggung soal live TikTok yang dilakukannya disebut sebagai fenomena baru mengemis online, Sultan menepis hal itu dan mengatakan bahwa mereka tidak mengemis. 

“Kalo ini sih bukan pengemis sih menurut saya. Kenapa saya bisa bilang kaya gitu karena kita punya challenge satu mawar satu kali guyur,” ujar Sultan.

Bus Dali Prima Ugal-ugalan di Jalan Raya Lamongan, Aksinya Viral di Media Sosial

Sultan menjelaskan kenapa hal yang dilakukannya bukanlah termasuk sebagai mengemis secara online. Menurutnya, karena ada tantangan yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan sebuah gift atau uang dari penonton TikTok. 

Dibongkar Sultan bahwa 1 kali gift mawar itu nilainya adalah 0,01 dolar atau sekitar Rp200 perak. Selain itu, rupanya selama ini mereka bukan melakukan mandi lumpur karena air tersebut adalah air dari kali yang disedot. Jadi, bukan air lumpur melainkan air kali yang mereka bawa sebagai penunjang live TikTok. 

Halaman Selanjutnya
img_title