Pilpres 2024, Ketua DPLN Gerindra Arab Saudi Target Raup Suara Pekerja Imigran Indonesia

DPLN Partai Gerindra di Arab Saudi
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Jatim –Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Arab Saudi, Ari menargetkan akan meraup suara Pekerja Imigran Indonesia (PMI) pada Pemilu 2024 mendatang.  Pernyataan ini disampaikan saat menggelar peringatan HUT Partai Gerindra, bersama kader dan simpatisan di Arab Saudi, Minggu 12 Februari 2023.

Aksi Donor Darah RSWH, 30 Kantong Darah Disumbangkan ke PMI Gresik

“Tentunya target Pemilu 2024 mendatang, sudah saatnya Partai Gerindra menang di TPS di Tanah Suci. Tak hanya itu, mengantarkan Prabowo Subianto sebagai pemenang di Pilpres nanti,” kata Ari.  

Menurutnya, selama ini para kader di Arab Saudi memang bergerak menyisir para PMI mensosialisasikan visi misi Partai Gerindra. 

Pasokan PMI Minipis, Kapolres Mojokerto Perintahkan Personel Donor Darah

"Siang malam terus bergerak hingga target pemilu 2024 Gerindra menang,"jelasnya. 

Bendahara DPD Gerindra Jatim, Muhammad Fawaid yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga terhadap atensi kader Gerindra disana. Mereka berjuang membesarkan Gerindra dengan berbagai manuver politik. Salah satunya dengan memberikan sokongan advokasi kepada para PMI. 

RS Wates Husada Gresik Santuni 300 Anak Yatim dari 3 Kabupaten

"Saya mendapat informasi, mereka juga melakukan advokasi terhadap PMI yang bekerja di Arab Saudi jika mengalami persoalan hukum dan lainnya," katanya. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menuturkan, kader memang diberikan tugas pendampingan kepada para PMI. Ini memang adalah agenda politik yang diberikan partainya. Sebab, Gerindra memandang PMI merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar bagi negara.  

Halaman Selanjutnya
img_title