Gubernur Khofifah Apresiasi Prestasi Tiga Gold Medal Siswa Jawa Timur di di AISEEF 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

JatimSiswa di Jawa Timur, berhasil meraih beberapa prestasi. Kali ini pada ajang ASEAN Innovative Science Enviromental and Entrepeneur Fair (AISEEF) yang digelar oleh Indonesian Young Scientist Association (IYSA) pada 10-14 Februari 2023  di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Salah satunya adalah dari siswa SMAN 10 Surabaya, Jawa Timur, berhasil meraih tiga gold medal pada ajang tersebut

Terkait capaian siswa ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa syukur dan  apresiasinya atas prestasi yang terus ditorehkan siswa SMA di Jawa Timur. 

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Dikatakan Khofifah, inovasi dan penelitian merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari pendidikan di Jawa Timur. Dengan kultur meneliti dan inovasi  ini, Insya Allah  akan mendorong peningkatan  kualitas pendidikan dan produktifitas di Jatim. 

"Saya mengucapkan selamat untuk anak-anakku atas prestasi yang terus disumbangkan untuk  pendidikan di Jawa Timur. Jadilah inspirasi bagi siswa lainnya dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih," kata dia.

HUT PMII ke-64, Khofifah: Bangun Kualitas Pergerakan Bernafaskan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Dikatakan Khofifah, beberapa waktu lalu inovasi di bidang teknologi dan penelitian dibidang Medicine and Health Science juga telah diraih siswa Jawa Timur. 

Penelitian dan inovasi ini bahkan bersaing di tingkat internasional. Hal ini menurut Khofifah perlu terus didorong dan dipertahankan. Sebab, kedepan bidang sains  akan sangat membutuhkan banyak peneliti dan inovasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title