Mario Dandy Bermasalah Sejak SMA, Sempat Dikeluarkan dari Sekolah dan Tidak Naik Kelas

Terduga pelaku penganiayaan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Viva

JatimMario Dandy Satriyo belakang ini ramai diperbincangkan lantaran aksi pengeroyokan kepada David, putra dari petinggi GP Ansor

Suster Penganiaya Anak Aghnia Punjabi jadi Tersangka, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Fakta baru tentang sosok putra dari pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo itu beredar. Se dipecat sebagai mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya, rupanya tersangka kasus penganiayaan terhadap putra petinggi GP Ansor ini juga pernah didepak dari SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah. 

Jadi bisa dibilang Dandy memang orang bermasalah sejak SMA. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Mario Dandy Satriyo didepak dari tempat dirinya menutut ilmu. Mengingat, pria yang diduga kekasih wanita berinisial A tersebut juga pernah terjadi semasa dirinya duduk di bangku SMA. 

Membanggakan, Pelajar SMA SMK Jatim Borong Prestasi Ajang Internasional

Tersangka penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor ini pun dikeluarkan dari sekolah semi militer lantaran, dirinya sering bermasalah.

Informasi tersebut didapat dari salah satu pengguna akun Twitter @nokhgondes, pada Rabu 22 Februari 2023 yang lalu. Di mana dalam cuitannya tersebut, sang pemilik akun Twitter membagikan hasil tangkapan layar sebuah percakapan WhatsApp dengan salah satu pegawai yang bekerja di SMA Taruna Nusantara.

Diprotes soal Harga Seragam SMA Selangit, Aries Kadindik Jatim: Bahan Kami Berbenah

Dalam percakapannya tersebut, sang pegawai mengatakan jika tersangka Mario Dandy dikeluarkan dari sekolah karena tidak pernah mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) Daring yang diadakan dari pihak sekolahnya.

Sang pegawai sekolah membenarkan isu perihal sosok Mario yang pernah didepak dari sekolah. 

Halaman Selanjutnya
img_title