Surat Rafael Alun Dibacakan di Sidang Mario Dandy: Semoga Ada Kesempatan Kedua

Eks Pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo (RAT) usai klarifikasi
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Ayah Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo menyesalkan atas perbuatan anaknya itu atas aksi penganiayaan kepada David Ozora.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Hal tersebut diungkapkan Rafael melalui surat yang dibacakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 25 Juli 2023 oleh kuasa hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga. 

"Kejadian ini juga memberikan pukulan bagi keluarga kami," ujar Rafael melalui surat yang dibacakan Andreas Nahot di ruang sidang.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Akibat perilaku Mario Dandy itu akhirnya saat ini anak Rafael Alun sudah dikeluarkan dari studi kampusnya. Padahal, Rafael mengklaim anaknya itu masih muda dan punya banyak cita-cita. 

"Anak kami Mario Dandy Satriyo selaku terdakwa harus terhenti studinya dari Universitas Prasetya Mulia yang masih muda dan begitu banyak cita-cita harapan kami kepadanya," kata dia.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Diakhir suratnya itu, Rafael pun mendoakan David agar kembali sehat seperti sedia kala. Rafael juga turut prihatin terhadap kondisi David pasca penganiayaan Mario Dandy.

"Demikian surat ini kami sampaikan dengan harapan dan doa agar korban ananda David semakin pulih dan sehat seperti sediakala. Kami sampaikan keprihatinan kami atas apa yang sudah terjadi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title