Pohon Tumbang akibat Longsor Timpa Dua Mobil, Korban Dilarikan ke RSUD dr Soedomo

Pohon tumbang akibat longsor di jalan Trenggalek-Ponorogo
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Jatim – Hujan yang terus mengguyur menyebabkan Jalan Raya Nasional Trenggalek-Ponorogo KM 16,5 dan KM 18 longsor dan mengakibatkan pohon tumbang. Longsor dan pohon tumbang menimpa dua mobil yang berisikan 5 orang harus dilarikan ke RSUD dr Soedomo.

Tebing Sepanjang 15 Meter di Trenggalek Longsor, Jalan Penghubung Desa Lumpuh

Kejadian tersebut terjadi menjelang malam, Minggu 26 Februari 2023, di Desa Nglinggis Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Selain memakan korban luka ringan, insiden itu juga sempat melumpuhkan akses jalan selama 4 jam.

"Semua mengalami luka ringan dengan kondisi yang berbeda-beda. Ada yang mengalami luka telapak tangan, nyeri bahu kanan lain sebagainya. Seluruhnya warga Trenggalek," ungkap Kapolsek Tugu, Ajun Komisaris Polisis Anwar, Senin 27 Februari 2023.

Selama Lebaran Rumah Sakit Ini Siaga 24 Jam Layani Pasien Trenggalek

Total lima orang yang mendapatkan perawatan medis itu yaitu Lugik Hadi Patriati (53) RT 39/RW 07 Desa Sumberingin Kecamatan Karangan. Siti Kolipah (50) warga RT/RW 01 Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Mereka adalah pengemudi dan penumpang mobil AG 1307 YS.

Lalu, Basuki Noto Susilo (36), Wella Pundhi Pritaningrum (33) dan Hanung Hutama Basuki (7) warga RT 24 RW 05 Desa Karangsuko.  

Giliran Kota Semarang, Dilanda Banjir dan Tanah Longsor akibat Cuaca Ekstrem

Sementara, kerugian material dialami mobil grandmax nomor polisi AB 8967 RB mengalami rusak pada bodi sebelah kiri dan kap bagian depan. Serta mobil Pajero dengan nomor polisi AG 1307 YS mengalami rusak pada bagian bodi dan kap mobil serta.

"Untuk pengemudi dan penumpang mobil AB 8967 RB selamat, tidak mengalami luka,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title