Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-20 Latihan di Lapangan Setengah Botak

Timnas Indonesia U-20 berlatih di Lapangan setengah botak
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Selama menjalani persiapan di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Di antaranya mereka harus berlatih di lapangan yang buruk, bahkan setengah gundul rumputnya. 

Bukan Korea Selatan, Sebenarnya Shin Tae Yong Ingin Timnas Indonesia Melawan Negara Ini!

Diketahui, Timnas Indonesia U-20 sudah tiba di Uzbekistan, Sabtu 25 Februari 2022. Skuad Garuda Nusantara bersiap untuk melakoni Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung pada 1-18 Maret 2023. 

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong kecewa dengan tempat latihan ini. Apalagi, lapangan digunakan untuk event sebesar Piala Asia.

AFC Terkesima Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Masterclass!

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 berlatih di Stadion JAR, Tashkent pada Sabtu (25/2). Namun, kondisi lapangannya tidak jauh berbeda dengan Stadion Pakhtakor Football Club.

"Jujur, saya tidak bisa mengerti situasi ini. Apalagi lapangan ini kami pakai latihan untuk Piala Asia U-20," ujar Shin Tae-yong. 

Pelatih Yordania Bilang Begini Usai Dibantai Timnas Indonesia U-23

"Jadi, saya tidak bisa membayangkan fasilitas latihan seperti ini," ujarnya, menambahkan.

Selain masalah lapangan, timnas U-20 juga harus berjuang dengan cuaca dan suhu di Uzbekistan. Muhammad Ferarri dan kawan-kawan harus menghadapi suhu dingin di Kota Tashkent yang bisa mencapai 2 derajat celcius. 

Halaman Selanjutnya
img_title