Motif Penganiayaan Mario ke David Diduga karena Foto Ciuman  

David bersama wanita inisial A
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Kasus penganiayaan yang melibatkan anak eks pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy terhadap anak petinggi GP Ansor masih menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, seorang perempuan di bawah umur berinisial A (15) juga tak luput dari buah bibir netizen lantaran diduga menjadi dalang perkelahian sadis hingga membuat korban koma tak sadarkan diri. 

GP Ansor Surabaya Ancam Tolak Semua Pengajian Ustaz Syafiq Basalamah, Begini Alasannya

Terbaru, terkuak di media sosial soal foto ciuman A yang diduga menjadi pemicu Mario Dandy menganiaya David. Tentu saja, publik bertanya-tanya tentang kebenaran foto ciuman tersebut hingga membuat Mario tak terima dan melampiaskan kemarahannya dengan tindakan kasar. 

Baru-baru ini, lewat sebuah cuitan di Twitter dikatakan bahwa pemicu penganiayaan David karena A. Menurut dugaan, A menjadi provokasi dari kekerasan yang telah dilakukan oleh Mario Dandy Satrio dengan terungkapnya sebuah foto ciuman.  

Ustaz Basalamah Sudah 5 Kali Ceramah di Masjid Assalam Surabaya sebelum Ditolak Ansor

“Namanya anak Jaksel ya, kalo pacaran mah ciuman terus difoto2 gitu deh. Akhirnya A putus sama David dan pacaran sama anak pejabat namanya Dandy, David nih gak terima A putus sama dia akhirnya foto dia sama A ciuman tuh disebarin,” tulis cuitan di akun Twitter @morron seperti dikutip dari VIVA, pada Rabu, 1 Maret 2023. 

Diketahui dalam cuitan tersebut, A disebut sebagai gadis yang kerap bergonta-ganti pasangan. Gadis yang diketahui masih berusia 15 tahun itu sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan David tapi mereka putus. Setelah itu, A menjalin hubungan dengan Dandy.  

Pengajian Ustaz Basalamah di Surabaya Dibubarkan Banser gegara Langgar Kesepakatan

Namun ternyata, sebelum menjalin hubungan dengan David, A diduga sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Gonzaga. Akan tetapi, hubungan tersebut tidak berjalan mulus yang diduga pemicunya karena A selingkuh dengan David.  

Meski dugaan sementara begitu, pihak kepolisian masih mendalami kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio terhadap David yang termasuk tindakan kejam. Selain itu, A juga saat ini diduga terlibat dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy kepada David.  

Halaman Selanjutnya
img_title