Pemain Real Madrid Rayakan Kekalahan Barcelona Melawan Klub Papan Bawah

Real Madrid rayakan gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • Viva

JatimBarcelona kalah 0-1 melawan klub papan bawah Almeria dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Lantas dikabarkan pemain Real Madrid dikabarkan merayakan kekalahan mengejutkan tersebut. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Dikutip dari Viva.co.id pada Rabu 1 Maret 2023, jurnalis laman The Athletic, Mario Cortegana, mengungkapkan suasana di Real Madrid langsung ‘meledak’ dengan euforia setelah kekalahan 0-1 Blaugrana.

Seperti diberitakan sebelumnya tentang prediksi kedua klub tersebut, Barcelona sangat diunggulkan bakal menang mudah. Namun faktanya, mereka kalah 0-1. 

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Para pemain Real Madrid juga sebelumnya tidak memiliki banyak harapan untuk menjadi juara LaLiga musim ini setelah hasil imbang melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. 

Hasil imbang melawan Atletico Madrid membuat Real Madrid hanya mampu menambah satu poin menjadi 52 poin. Mereka bakal semakin tertinggal dari Barcelona jika menang melawan Almeria.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Harap Berkarir di Los Blancos hingga 2028

Jika menang melawan Almeria, maka Barcelona akan sulit dikejar Real Madrid. Pasalnya, Barca (59 poin) yang saat ini ada di puncak klasemen sementara LaLiga bakal memiliki keunggulan 10 poin.

Tetapi kekalahan dari Almeria, membuat Barca gagal menjauh. Dan mereka kini hanya unggul tujuh poin. Kekalahan Barca ini menjadi penting buat Real Madrid yang percaya akan mengejar Barcelona. 

Halaman Selanjutnya
img_title