15 Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang Dipulangkan, Salah Satunya Asal Sumenep Madura

Petugas mengevakuasi korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Sumber :
  • Viva.com

JatimKepala Rumah Sakit R. Said Sukanto (RS Polri), Brigadir Jenderal Hariyanto mengatakan sebanyak 15 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, sudah dikembalikan kepada keluarganya masing-masing dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Salah satu korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang tersebut adalah dua jenazah korban asal Kabupaten Sumenep Madura.  

“Sudah semua, 15 sudah dibawa pulang. Terakhir ke Madura dua jenazah, di Sumenep sana,” kata Hariyanto saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Menurut dia, dua jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, dipulangkan kepada keluarganya dengan mobil ambulance pada Jumat siang, 10 Maret 2023. 

“Hari ini jam 11.20 WIB, yang terakhir berdua di Madura, dua ambulance kita,” ujarnya Ia mengungkap dua jenazah tersebut berhasil teridentifikasi pada Kamis, 9 Maret 2023. 

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

Sementara, kata dia, sejauh ini Rumah Sakit Polri belum menerima laporan lagi yang masuk terkait kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

“Moga-moga enggak ada. Moga-moga yang di sana sudah enggak ada. Yang di kita kan 15 sudah semuanya. Enggak ada (laporan masuk lagi sampai sekarang),” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title