Perkuat Karakter Kolaboratif, Kemenkumham Jatim Gelar Pekan Olahraga di Hari Bhakti Pemasyarakatan

Imam Jauhari bertindak selaku Inspektur Upacara
Sumber :
  • Humas Kemenkumham Jatim

JatimKanwil Kemenkumham Jatim menggelar pekan olah raga dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023. Kegiatan yang diikuti jajaran pemasyarakatan se-Jatim ini dipusatkan di PDAM Sport Center Surabaya

Cara Ampuh Tetap Sehat meski Banyak Makan Manis dan Berlemak saat Lebaran

Kegiatan  dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin Pasti dan berakhlak” ini dilaksanakan dalam rangka memacu keratifitas dan inovasi serta memperkuat karakter kolaborasi dalam teamwork pegawai. 

Hadir dalam upacara pembukaan ini, Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo, Kadiv Admonistrasi Saefur Rochim, Kadiv Yankumham Subianta Mandala, jajaran Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan para atlet pendukung. 

Kanwil Kemenkumham Jatim Usulkan 16.608 Warga Binaan Peroleh Remisi Khusus Idul Fitri

Diketahui, pekan olahraga kali ini mempertandingkan tujuh cabang olah raga yakni Sepak Bola, Badminton, Voli lapangan, Tenis Meja, Bridge dan eSport.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari bertindak selaku Inspektur Upacara secara resmi membuka pekan olah raga yang diikuti Perwakilan Koordinator dari tujuh korwil di Jatim.

Monev Pelayanan Pemasyarakatan selama Ramadan, Kemenkumham Jatim: Momentum Saling Bertukar Pikiran

Dalam sambutannya, Imam mengungkapkan Olahraga membangun karakter disiplin dan sportif, menang maupun kalah itu adalah hal biasa.

"Namun membangun karakter pejuang, pekerja keras dan memperkuat karakter kolaborasi  dalam teamwork itu jadi tujuan utama digelarnya pekan olah raga ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title