Kakek Asal Jombang Tewas Terlindas Truk Gandeng di Mojokerto

Seorang kakek tewas terlindas truk di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang kakek asal Jombang tewas terlindas ban truk gandeng Hino nopol AG 9920 UR di Jalan Raya RA Basoeni, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto

73 Remaja Diamankan saat Konvoi Pengesahan Anggota Perguruan Silat di Mojokerto

Korban bernama Gangsar (71) warga Dusun Kedung Pring, Desa/Kecamatan Bareng, Jombang itu terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol S 3427 OE.

Data yang digali Viva Jatim dilokasi kejadian, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.45 WIB di jalan Nasional Surrabaya- Mojokerto itu, tepatnya di depan Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mojokerto.

PNS Mojokerto Digerebek Suami saat Bugil di Kamar Bersama Pria PHL

Satpam BPS Kabupaten Mojokerto, Dedi (32) mengatakan, mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar suara sepeda motor korban terjatuh ke aspal dari dalam pos. Namun, ia tidak mengetahui secara pasti kronologinya.

"Saya lihat korban dan sepeda sudah tergelak di Jalan. Lalu saya hampiri ternyata korban sudah meninggal dunia," katanya kepada Viva Jatim, Selasa, 14 Maret 2023.

Tabrak Truk di Jalan Menikung, Pemotor Tewas di Mojokerto

Kecelakaan itu mengakibatkan bagian tubuh korban mengalami luka parah. Selain itu, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan.

"Luka di perut, mengeluarkan darah," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title