Berseteru dengan LC, Selebgram Cantik di Mojokerto Mengaku Dilempar Pot Bunga hingga Memar

Icha Karoline menujukkan surat laporan polisi
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

JatimAlisya Aditya Kusuma Wardani (26), Selebgram cantik di Mojokerto terlibat perseteruan dengan salah seorang ladies companion (LC) atau pemandu lagu. Bahkan, Ia mengaku telah dilempar pot bunga hingga mengalami luka memar pada paha kiri. 

Jadi Gudang Perakit Petasan, Mushalla di Bangkalan Digrebek Polisi

Karena tak terima, biduan yang akrab dengan nama panggung Icha Karonline itu melapor ke Kepolisian. Saat ini, LC bernama Rusmiati Anjar Dewi alias Octa telah ditahan dan tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto. 

Icha Karonline membagikan pengalaman tak menyenangkan itu  kepada Vivajatim. Ia mengatakan, pelemparan pot bunga terjadi pada 23 Maret 2022 lalu. Kala itu, ia bersama dua orang temanya Arinta Febriana dan Nanda Widia Tanti Catur mendatangi rumah Octa, di Jalan Meri, Lingkungan Kuwung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. 

Jumlah Korban Ledakan Asrama Brimob Polda Jatim di Surabaya Jadi 10 Orang

Menurut Icha, kedatangannya bersama dua temannya itu bertujuan mengklarifikasi atas kesalahpahaman. Namun, ia tidak menjelaskan kesalapahaman seperti apa. 

"Kami bertiga intinya pada hari itu ingin klarifikasi atas kesalapahaman kepada saudara Rusmiati Anjar Dewi atau Octa. Kita ke rumahnya secara bak-baik," katanya, Kamis, 16 Maret 2023. 

1.281 Personel Kepolisian di Surabaya Dikerahkan Amankan 8.167 TPS

Akan tetapi, pertemuan itu bukan malah menyelesaikan masalah, malah muncul persoalan baru. Octa dan tiga wanita itu terlibat cek cok di teras rumah. Octa terpancing emosi hingga mengusir mereka. 

Saat pengusiran itu, kata Icha, Octa mengambil pot bunga lalu melemparkan ke arahnya. Jarak antara Icha dan Octa memang tidak terlalu jauh, sekitar 1 meter. Pot bunga dan kawat yang melingkar pada bunga berserta tanahnya mengenai paha kiri atas Icha.

Halaman Selanjutnya
img_title