Sambil Sapa Warga, Anies Nyanyi Surabaya oh Surabaya di Jalan Tunjungan 

Momen Anies bersama warga di Jalan Tunjungan, Surabaya
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan bermalam Minggu dengan jalan-jalan di sepanjang jalan Tunjungan Surabaya, di hari kedua kunjungannya ke Jawa Timur, Sabtu, 18 Maret 2023.

Nuzulul Quran, Pj Gubernur Jatim Ajak Gemar Tadarus hingga Bagikan Umrah Gratis

Pejalan yang ada di lokasi Tunjungan pun berebut foto bareng mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sesekali Anies mendatangi tenan makanan yang ada di tempat itu.

Lebih lanjut saat bertemu musisi jalanan, Anies pun menyempatkan diri nyanyi Surabaya oh Surabaya serta Rek Ayo Rek. Menurut pengakuannya, Anies nampaknya betul-betul menikmati keberadaannya di Surabaya.

Baru 35 Persen Kapal Nelayan Prigi Trenggalek yang Kantongi Izin

"Saya senang sekali malam hari ini jalan-jalan di Jalan Tunjungan, malam Minggu di sini, Surabaya ini luar biasa mereka guyub, meriah ceria," katanya kepada wartawan.

Ia juga heran dengan pengungjung jalan Tunjungan Surabaya, pasalnya bukan hanya ramai dengan anak muda, tapi juga banyak orang yang berumur juga menghabiskan malam Minggu ditempat penuh sejarah ini.

Nelayan Enggan Gunakan Jaket Keselamatan saat Melaut karena Ribet

"Saya kira di sini banyaknya anak-anak dan ternyata orang tua dan lansia juga, banyak jalan-jalan malam di sini. Ini pengalaman malam mingguan di jalan Tunjungan mengesankan," kata Anies.

Meski dikerubunin banyak orang untuk meminta foto, dan susah untuk melangkah, namun Anies mengaku hal tersebut pengalaman yang mengesankan, dan tidak terasa capek.

Halaman Selanjutnya
img_title