Viral, Seorang Cleaning Service Jujur Mengembalikan Dompet Hotman Paris yang Jatuh

Sosok Edi Sanjaya yang mengembalikan Dompet milik Hotman Paris
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seorang yang bekerja sebagai cleaning service bernama Edi Sanjaya (29) menjadi sorotan publik lantaran mengembalikan dompet milik Hotman Paris yang jatuh pada Rabu pagi ketika hendak keluar dari mobil. 

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Sosoknya yang bersikap jujur tersebut viral di media sosial. Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis 23 Maret 2023, Edi mengatakan bahwa sudah tugasnya untuk mengembalikan barang customer, terlebih barang itu bukan miliknya. 

"Ya di sini (tempat Edi bekerja), kalau menemukan barang milik pengunjung, harus dibalikin ke customer care," kata Edi dikutip dari Viva Jumat, 24 Maret 2023

Bus Dali Prima Ugal-ugalan di Jalan Raya Lamongan, Aksinya Viral di Media Sosial

Meskipun uang yang ada di dalam dompet bernilai Rp 80 Juta, Edi mengaku bahwa ia sama sekali tidak tergiur untuk mengambilnya. Edi yang saat itu melihat dompet milik Hotman Paris terjatuh pun langsung mengambilnya dan menghampiri pengacara itu, lalu memberikannya.

Edi mengatakan sudah sering menemukan barang milik customer yang tertinggal atau terjatuh selama 8 tahun bekerja sebagai cleaning service. “Banyak, handphone, paling sering dompet sih,” ungkap Edi.

Viral, Aksi Tawuran oleh Para Pemuda saat Terawih Perdana

Hotman Paris dalam pernyataannya di Instagram menyebut Edi adalah sosok pria yang polos dan jujur. Bahkan saat diberi imbalan oleh Hotman Edi menolaknya.

Selama 8 tahun bekerja sebagai cleaning service, Edi mengatakan sudah sering menemukan barang milik customer yang tertinggal atau terjatuh. “Banyak, handphone, paling sering dompet sih,” ungkap Edi. 

Halaman Selanjutnya
img_title