Airlangga-Surya Paloh Pulang Terakhir saat Acara Bukber, Begini Penjelasannya

Petinggi partai berkumpul
Sumber :
  • Viva

Jatim – Elit-elit politik serta petinggi partai berkumpul dalam undangan buka puasa bersama DPP Partai Nasdem di NasDem Tower, Gondangdia Jakarta, Sabtu, 25 Maret 2023. 

Awas Kehabisan, Berikut 5 Tempat Berburu Takjil di Malang

Nampak di sana Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi atau Habib Aboe dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Waketum PPP, Rusli Effendi serta mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, turut hadir sebelumnya dalam kegitan itu.

Setelah acara selesai, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto terpantau yang terakhir ketika meninggalkan Nasdem Tower, usai menghadiri buka puasa bersama, Sabtu, 25 Maret 2023.  

Banjir Job di Bulan Ramadan, Ini Curhat Happy Asmara saat Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

Ditanyai hal itu, Airlangga berdalih tidak hal lain mengenai alasan dirinya pulang lebih akhir. Dia mengaku hanya ingin berbincang lebih lama dengan seniornya, yakni Ketum Nasdem, Surya Paloh.  

"Karena Pak Surya sangat dekat keluarga, demikian juga dengan Partai Golkar, tentu sesudahnya kami berbincang-bincang seperti di masa-masa yang lalu," kata Airlangga. 

Bagaimana Syarat Zakat Fitrah ? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Menko Perekonomian itu menambahkan, perbincangan tentang kejayaan masa lalu saat bersama Surya Paloh di Golkar itu diharap bisa mempererat hubungan Partai Golkar dengan Partai Nasdem. Terlebih, JK turut hadir saat buka bersama tadi.  

"Tadi kami mengingat masa-masa indah dan kami tentu ke depan berharap hubungan Partai Nasdem dan Partai Golkar selalu terjalin. Ini salah satu bentuk keterbukaan dan juga kehangatan Pak Surya dengan Ketua Umum Partai Golkar dan antara kami tidak merasa ada sekat walaupun partainya sudah berbeda tetapi persahabatan terus berjalan. Apalagi di bulan kemenangan di bulan Ramadan ini," kata Airlangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title