Ketika PPP Minta Restu Kiai Azaim Ingin Kembalikan Kepercayaan Rakyat

Plt Ketua Umum PPP silaturrahmi ke Kiai Azaim di Situbondo
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, KHR Ach Azaim Ibrahimy atau Kiai Azaim. Hal itu dilakukan saat momentum Ramadan, Minggu, 26 Maret 2023.

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

Silaturrahmi itu dilakukan Mardiono sebagai salah satu usahanya meminta doa dan restu kepada Kiai Azaim. Juga dalam rangka niat baik berkolaborasi dengan alumni Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

"Agar kiranya dapat berkolaborasi berjuang bersama PPP. Beliau prinsipnya merestui, mudah-mudahan ini terlaksana dengan baik,” kata Mardiono, dikutip dari VIVA, Senin, 27 Maret 2023.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Mardiono menjelaskan tujuan utama PPP saat ini adalah mengembalikan sepenuhnya kepercayaan rakyat. Hal itu menjadi penting dalam rangka membangun Indonesia lebih baik.

“Tadi juga saya menyampaikan beberapa hal terkait tugas di partai. Salah satunya agar PPP bisa kembali dipercaya umat, menjadi besar kembali, dan melanjutkan perjuangan para ulama pendiri partai ini,” ujarnya.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Selain bersilaturahmi, Mardiono juga menyempatkan diri berziarah ke makam para sesepuh pendiri Ponpes yang masih berada di sekitar area Ponpes. Dengan berkahnya kegiatan ini, Mardiono yakin PPP dapat kembali berjaya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tadi kami juga berziarah ke makam para guru kami di sini, termasuk keluarga besarnya. Karena diketahui, pesantren ini pun ada berkat mereka dan sekarang diasuh oleh generasi penerusnya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title