Dongkrak Suara PDIP, BMI se Jatim Buka Bersama Yatim di HUT Ke-23

BMI gelar buka bersama anak yatim di HUT ke 23
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) se Jawa Timur memperingati hari lahirnya ke 23 tahun dengan menggelar buka bersama anak yatim serentak di masing-masing kantor DPC-nya.

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Seperti yang dilakukan DPC BMI Gresik. Mereka buka puasa bersama dengan anak yatim sambil lalu tumpengan. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan intruksi dari BMI pusat.

"Ya atas intruksi DPP kita gelar serentak hari ini di waktu yang sama mulai sore hari dengan melibatkan anak anak yatim. 38 DPC Kota Kabupaten menggelar di wilayahnya masing masing sesuai intruksi DPP yang juga diikuti BMI se Indonesia," Sekretaris BMI Jatim M Hasan, Rabu 29 Maret 2023 malam.

Manfaatkan Limbah Industri, PII Gresik Buat Perahu Penyelamat untuk BPBD Jawa Timur

Hasan menuturkan giat tersebut juga sengaja dilakukan agar terjalin solidaritas antara kader BMI dengan warga masyarakat, termasuk anak-anak yatim.

"Kita ajak anak anak yatim bahagia di bukan yang penuh berkah ini. Sehingga kehadiran mereka bisa menjadi amunisi kita kader BMI untuk bergerak dan mewujudkan target PDI Perjuangan meraih hattrick di Pemilu 2024 mendatang," jelasnya.

25 Tahun Berkiprah, LCS Mahardika Santuni Yatim hingga Beasiswa Anak Jalanan

Senada juga dikatakan Bendahara BMI Jatim Imam Buchori yang menyatakan bahwa momentum tahunan BMI ini juga untuk membakar semangat kader kader BMI dalam menopang suara PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang. 

Semua kader BMI di daerah ia katakan diintruksikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekrano Putri, agar bergerak sesering mungkin menyapa masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title